Surat ‘Sakti si Rasul’ kepada SBY

Ini adalah salah satu tulisan “sakti si Rasul” kepada presiden SBY yang mana surat ini adalah terbuka untuk umum yang ditulis pada bulan Januari 2009. FPI se DKI pun dalam siaran berita di TV berencana akan mendatanginya..

Dengan nama Tuhan, Yang Pemurah, Yang Pengasih

Kepada:
Yth Presiden Republik Indonesia
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Salamun ‘alaika,

Saya menulis surat terbuka ini mengimbau Bapak presiden supaya berwaspada (taqwa) kepada Tuhan, dan mentaati utusan-Nya.

Bapak presiden yang saya hormati, selaku pemimpin negeri sudah seyogianya Bapak mengarahkan rakyat untuk berwaspada (taqwa) kepada Tuhan. Tuhan telah berjanji akan memberkahi negeri yang penduduknya berwaspada, dan sungguh, Dia tidak akan menyalahi janji.

Tidaklah mungkin bangsa ini dianggap berwaspada (taqwa) kepada Tuhan, sedangkan orang-orangnya bergelimang dalam kesesatan. Mereka telah menjadikan para imam dan ulama mereka sebagai sekutu bagi Tuhan. Para imam dan ulama itu telah membawa umat kepada gelapnya kebodohan melalui ajaran yang mereka ada-adakan.

Bapak presiden yang saya hormati, jadilah orang yang pertama mempercaya kerasulan saya, dan pimpinlah rakyat untuk menerima cahaya Tuhan yang dibawa oleh utusan-Nya. Mudah-mudahan Tuhan akan membukakan keberkahan dari langit dan bumi untuk negeri kita ini.

Banyak sudah kaum-kaum yang telah dibinasakan Tuhan karena mendustakan peringatan utusan-Nya, janganlah kiranya hal yang sama menimpa bangsa kita.

Jakarta, 2 Januari 2009 / 5 Muharam 1430

Utusan Tuhan,
Sakti Alexander Sihite

Sumber http://nasional.vivanews.com/news/read/106294-_sakti_si_rasul__kirim_surat_terbuka_ke_sby